Bupati Pesisir Selatan: Kegiatan Bansos Linggo Track Adventure II Kebanggaan Bagi Kabupaten Pesisir Selatan

Realitakini.com-Pesisirselatan
 
Kegiatan Bantuan Sosial Linggo Track Adventure (LIAR II) dipantai Sumedang Jaya Beach dibuka. Bupati Kabupaten Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar Minggu (8/01).Kegiatan Bantuan Sosial Linggo Track Adventure (LIAR II) ini diselenggarakan oleh Linggo Track dengan diikuti oleh peserta lebih kurang 600 (enam ratus) orang yang berasal dari Kabupaten Pesisir Selatan dan dari luar Kabupaten Pesisir Selatan serta dari Provinsi Jambi, Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Bengkulu.
 
Acara ini dihadiri, Kapolres Pesisir Selatan AKBP Novianto Taryono, SH, S.I.K, M.H, Kepala Perangkat Daerah Dan Ketua ITA (ikatan trail adventure) Provinsi Sumbar Risnaldi Ibrahim, S.Ag, M.M. Dalam kegiatan ini pihak panitia menyuguh kan lokasi track dengan berbagai tantangan yang berada dibukit Air Batu Nagari Pelangai Kecamatan Ranah Pesisir.

Dalam sambutannya, Bupati Rusma Yul Anwar mengatakan.” kegiatan ini sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Pesisir Selatan atas dilaksanakannya acara ini, sebab acara ini bukan hanya sekedar sarana dalam menyalurkan hobi bagi para rider, namun juga memberikan berbagai manfaat bagi pembangunan daerah serta masyarakat.

"Seperti dalam konteks wisata, dimana para rider akan melewati lintasan bernuansa alam yang berada di Nagari Pelangai Ini, yang diharapkan dapat mendongkrak pengenalan daerah ke khalayak yang lebih luas."Ia melanjutkan, seorang rider yang baik adalah yang mampu menanamkan rasa cinta terhadap setiap makhluk ciptaan Tuhan, baik sesama manusia, hewan dan seluruh ciptaan-Nya.

“Tidak hanya persoalan sportivitas dan ketangguhan, kami berpesan untuk terus bangun silaturahim, se moga berkah, sukses untuk kita semua dan jangan pernah lupa berdoa kepada Allah,” pesan Bupati
Setelah menjajal lokasi track yang sudah disediakan oleh panitia pelaksana, seluruh peserta kembali wisata Pantai Sumedang Jaya Beach untuk melakukan doorprize undian hadiah.

Adapun hadiah yang disediakan oleh panitia untuk peserta yang telah berpartisipasi diantaranya, Sepeda motor sebanyak 4 unit, Kulkas sebanyak 4 unit dan banyak hadiah lainnya, ( Rk/Kmf)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama