Sekda Bengkulu Tengah terima Audiensi Penggurus APDENSI

Realitakini.com - Bengkulu Tengah 
Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP., menerima audiensi dari Penggurus Asosiasi Pemerintahan Desa (APDESI) Provinsi Bengkulu yang berkedudukan di Bengkulu Tengah bertempat di Ruang Rapat Sekda. Senin (16/1/2023)

Kedatangan Penggurus Apdesi Bengkulu yang berkedudukan di Kabupaten Bengkulu Tengah bertujuan untuk melakukan silaturahmi sekaligus  meminta solusi atas acara musyawarah Cabang (Muscab) kepenggurusan Apdesi Kabupaten Bengkulu Tengah.

Saat di wawancarai Media Center Bengkulu Tengah, Sekretaris Daerah menjelaskan bahwa Penggurus Apdesi harus dapat memiliki kepala Kepenggurusan di Cabang, sehingga apdesi di Kabupaten Bengkulu Tengah dapat terarah dengan baik. 

" Pemerintah Daerah siap mendukung penuh rencana muscab yang akan di laksanakan oleh Apdesi untuk Kabupaten Bengkulu Tengah. Akan tetapi dalam pelaksanaan harus menjunjung legal formalnya, sehingga dalam pembentukan nanti tidak akan sia-sia karena telah sesuai dengan ADRT yang ada. Selain itu, kita di harapkan nanti dalam muscab dapat terpilih ketua serta Kepenggurusan yang baik demi menyusun tata kelola di dalam pemerintahan desa yang sinergitas" terangnya

Kedatangan Penggurus Apdesi yang di pimpin oleh Mulyantoni salah satu Kepala Desa menyampaikan bahwa Penggurus Apdesi yang berkedudukan di Kabupaten Bengkulu Tengah ingin memiliki Kepenggurusan Cabang.

" Sesuai dengan Prosedur , kita harus melaksanakan musyawarah cabang (muscap) untuk membentuk Kepenggurusan Cabang Apdesi untuk Kabupaten Bengkulu Tengah. Di harapkan nantinya muscap yang akan di laksanakan nanti mendapatkan ketua cabang yang berkompeten dan dapat mengayomi serta membantu Penggurus lainnya untuk memajukan Kabupaten Bengkulu Tengah" ungkapnya 

Setelah penyampaian selesai dan telah melakukan diskusi bersama,di rencanakan kegiatan muscab akan dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2023 mendatang. Demikian (Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama