Bupati Sijunjung Lepas Ratusan Pegawai Daerah, ASN Pemda Sijunjung Ikuti Kegiatan Jalan Sehat Bersama KONI


Realitakini.com-Sijunjung

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir membuka dan melepas secara langsung kegiatan jalan  jantung sehat tepat jam 08.15 Wib. 

Pada sambutan pembukaan Bapak Bupati Sijunt Benny menyampaikan silahkan menikmati jalan sehat bersama KONI dan ikut rute yang telah di tentukan oleh panitia,   jangan kita berharap dapat juara I karena kita bukan lomba lari,  tetapi berharap dapat hadiah utama yaitu  sepeda motor ,kulkas. mesin cuci dan hadiah hadiah menarik lainya  yang telah di sediakan oleh panitia, siapapun berhak untuk dapat hadiah utama tempa terkecuali Pak Wabup ,Pak Kapolres Bisa , Pak Kejaksaan ,sia pun juga bisa .

Ketua KONI  Kakanda Rusdianto pada sambutan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memfasilitasi dan mensupport terselenggaranya acara ini dan terima kasih juga kami ucapkan kepada sponsor BRI Link ,Bank Nagari, PDAM, BUMN dan BUMD yang telah mendukung kelancaran jalan jantung sehat ini. Nanti kita panitia akan membagikan kupon door prize dengan hadiah utama 1 sepeda motor, 2 sepeda , 3 mesin cuci, 2 Kulkas, 1televisi dan beberapa bingkisan hadiah menarik lainya.


Acara jalan sehat bersama KONI ini terselenggara masih dalam suasana memeriahkan kan hari jadi Kabupaten Sijunjung ke 74 , KONI dan Dinas Parpora Kabupaten Sijunjung angkat acara Jalan Jantung Sehat, ribuan masyarakat Muaro Sijunjung dan seluruh ASN di lingkungan pemerintah Sijunjung ikut memeriahkan dan ikut serta dalam acara jalan jantung sehat ini , kegiatan jalan jantung sehat ini di laksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Muaro Sijunjung pada hari Rabu tanggal 8 Januari 2023.
(Jupri AK)

Post a Comment

Previous Post Next Post