Jalan Sehat HUT Gerindra ke-15 Kota Blitar, Bawa Semangat Prabowo Presiden

Realitakini.com-Kabupatean Blitar 
DPC Partai Gerindra Kota Blitar menggelar jalan sehat bersama para kader dan masyarakat umum, Minggu (12/2/2023). Berpusat di Mabes Rumah Joeang Jalan Diponegoro Kota Blitar, kegiatan di maksudkan untuk memperingati ulang tahun Partai Gerindra ke-15.
Minggu (12/02/2023)

Jalan Sehat itu dimeriahkan dengan sajian kesenian barongsai yang ikut menari-nari dan melawati rute jalan sehat di tengah Kota Blitar. Pada saat itu peserta memakai sejumlah atribut kaos Prabowo Presiden, untuk semakin membumikan dukungan kepada Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Alhamdulillah diikuti masyarakat dari Kota Blitar juga ada dari kabupaten, lalu ada bapak-bapak purna TNI dan Polri juga ikut jalan sehat. Ini artinya ada minat dan hubungan baik dengan masyarakat yang nantinya menjadi bekal yang bagus di tahun 2024, untuk kita berkonstelasi politik mengusung Pak Prabowo menjadi presiden,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Blitar, Endro Hermono.

Endro menjelaskan, pemenangan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia adalah kunci menuju Indonesia makmur dan sejahtera. Untuk itu Partai Gerindra mempunyai tugas untuk gencar mengenalkan sosok Prabowo, dan menghapus sentimen negatif yang berhembus di masyarakat.

“Banyak yang mengatakan Pak Prabowo itu orangnya naif, gak bisa berpolitik. Namun Pak Prabowo terus bekerja dengan program yang pantang berbohong, sampai ini membuat Partai Gerindra menjadi partai pilihan masyarakat terbesar kedua di Indonesia. Intinya program-program kita jangan berbohong pada masyarakat,” jelas pria yang juga anggota DPR RI Komisi IV tersebut.

Setelah jalan sehat, masih ada satu lagi kegiatan dalam rangkaian HUT Gerindra ke-15 di Kota Blitar. Pada Sabtu depan, di tempat yang sama, menggelar kegiatan donor darah.

“Rangkaian peringatan HUT kita mulai dari selamatan, lalu jalan sehat dan terakhir adalah donor darah. Kita menyadari setetes darah bisa menyelamatkan nyawa kawan kita yang membutuhkan,” pungkasnya.
(edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post