Meriahkan HUT Ke 15, DPC Gerindra Kabupaten Blitar Gelar Mancing Gratis

Realitakini.com- Kabupatem Blitar.
Masih dalam rangkaian acara peringatan HUT partai Gerindra yang ke 15. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra menggelar mancing gratis di seluruh wilayah Kabupaten Blitar. Minggu (12/02/2023) Mancing Gratis di seluruh wilayah Kabupaten Blitar dibagi menjadi 40 titik. Adapun mancing gratis ini juga memberikan berbagai macam hadiah yang menarik, termasuk hadiah utama seekor kambing.

Seperti di Desa Sawentar Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, mancing gratis dihadiri Bacaleg dari dapil I, Ratna Dewi Nirwanasari,S.S,S.H,M,Kn. Saat ini Ratna Dewi juga merupakan Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten, Minggu (12/02/2023)

Dalam sambutannya Ratna Dewi mengatakan, mancing gratis yang digelar DPC, merupakan rangkaian dari peringatan hari jadi partai Gerindra yang ke 15.Dipilihnya mancing gratis untuk merayakan HUT Gerindra menurut istri dari anggota DPRD propinsi ini adalah bertujuan untuk menciptakan keguyuban mayarakat di kabupaten Blitar.

"Belakangan ini memang banyak tersebar isu isu yang bertujuan memecah belah masyarakat. Seperti pesan calon Presiden kita Prabowo Subianto, untuk menjadi masyarakat yang merdeka dalam artian sebenarnya. Maka kita harus bersatu padu untuk negara Indonesia dan menciptakan perekonomian yang stabil,"tuturnya.

Ditambahkannya, dari 40 titik tersebut ada 10 titik dilaksanakan di Kecamatan Kanigoro. Ratna mengucap kan terima kasih kepada masyarakat Desa Sawemtar yang telah memilih dirinya bersama suami sehingga bisa memenangkan kontestasi politiknya ditahun 2019. 

Selain menggelar mancing gratis, Ratna mengajak masyarakat Sawentar untuk merapatkan barisan satu tujuan memilih Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden yang ke VIII. Anggota DPRD kabupaten Blitar ini juga minta doa restu dan dukungan dari masyarakat untuk kembali menjadi wakil rakyat.

"Monggo (ayo) saudaraku semua, mari kita rapatkan barisan, bersatu padu untuk memilih Prabowo men jadi presiden di tahun 2024,"ajak istri dari anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

Suwandi warga Sawentar  yang mengikuti mancing gratis saat dikonfirmasi sangat senang diadakannya mancing gratis yang digelar oleh partai Gerindra.  "Selain dapat ikan, saya juga dapat hadiah,"ungkapnya.
Ia memaparkan bahwa partai Gerindra itu bagus dan mendukung Prabowo menjadi presiden RI.(edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post