Wawako Solok Serahkan SK CPNS Tamatan STTD Tahun 2022

Realitakini.com- Kota Solok 
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Dinas Perhubungan lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) formasi tahun 2022. 

Penyerahan SK CPNS tersebut dilaksanakan di Aula BKPSDM Kota Solok, Kamis (30/03/2023), dan dihadiri oleh Kepala BKPSDM, Sekretaris dan Pejabat Dinas Perhubungan Kota Solok.

Dalam sambutannya, Wawako Solok mengucapkan selamat kepada yang baru saja menerima SK CPNS. "Mudah-mudahan saudara bisa bekerja dan berkontribusi, membantu terutama sekali tugas pokok dan fungsi penyelenggaraan perhubungan di Dinas Perhubungan kota Solok," ucap Ramadhani Kirana Putra.

Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra juga menjelaskan, bahwa Dinas Perhubungan Kota Solok juga sedang menyesuaikan sistem kerja dengan perkembangan zaman digitalisasi yang ada saat sekarang ini. 

"Dishub Kota Solok merupakan dinas yang berurusan melayani masyarakat dibidang lalu lintas, tentunya dengan itu kita ingin memberikan yang terbaik berkaitan dengan penyelenggaraan lalu lintas yang ada di Kota Solok," harapnya. 

Dikatakannya, Dinas Perhubungan Kota Solok merupakan keluarga saudara. Bangun komunikasi yang baik, koordinasi yang baik, dan berikan kerja-kerja terbaik untuk membantu capaian yang ada di Dinas Perhubungan. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post