Silaturahmi dan Konsolidasi Ormas LMPI Bengkulu

Realitakini.com - Bengkulu 
Pasukan loreng yang tergabung dalam organisasi masyarakat (ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang (Marcab) dan Markas Daerah (Mada) Provinsi Bengkulu gelar silaturahmi dan konsolidasi antar pengurus, bertempat di Markas Cabang LMPI Bengkulu, Ahad, 27 Agustus 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempersatukan presepsi antara pengurus Marcab dan Mada LMPI Bengkulu, dan sekaligus pemaparan program kerja LMPI Bengkulu kedepan.

Dalam kegiatan kali ini, juga dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) terhadap pengurus LMPI Marcab Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) yang dilakukan oleh Plt Ketua Mada LMPI Bengkulu Agus Bambang.

Ketua Pelaksana Kegiatan ormas LMPI Marcab Kota Bengkulu, Iskandar Herli dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan agar tidak ada lagi jarak antara Marcab dan Mada LMPI Bengkulu.

"Ini adalah acara silaturahmi dan konsolidasi antar pengurus maupun anggota LMPI Bengkulu. Tadi seharusnya turut serta para dewan pembina namun mereka berhalangan hadir, tapi mereka tetap support," ungkap Iskandar Herli.

Selain itu, Iskandar juga menegaskan untuk tidak ada lagi masalah di internal ormas LMPI Bengkulu.

"Kami (LMPI Kota, red) berharap ini langkah kita untuk benar-benar bersatu. Tidak ada lagi masalah internal, kedepan kita berbicara program untuk kemajuan ormas kita," tegasnya.

"Kami khususnya LMPI kota sudah menjaring lobi lobi untuk beberapa program dan In Shaa Allah dalam waktu dekat ini akan terealisakan," tambahnya.

"Dan perlu untuk diketahui bahwa kegiatan kita nantinya merupakan support dari dewan pembina kita, jadi mulai saat ini kita harus lebih solid atau kompak," tutupnya.

Diakhir moment kegiatan ormas LMPI Bengkulu dilakukan pembagian nasi kotak terhadap pedagang sekitar lokasi. (Rk/tim)

Post a Comment

Previous Post Next Post