SMPN 1 Painan Gelar Sosialisasi Sekolah Anti Perundungan

Realitakini.com-Pesisir Selatan 
SMPN 1 Painan, Kabupaten Pesisir Selatan menggelar Sosialisasi Sekolah Anti Perundungan sebagai salah satu Program Roots Indonesia, Sabtu (20/8) di aula  sekolah setempat. 

Kegiatan sosialisasi itu dibuka oleh Kepala SMPN 1 Painan, Linda Astuti, S.Pd. Dilanjutkan dengan pe nyampaian materi oleh Hj. Syofianeri, S.H dari Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindung an Anak Kabupaten Pesisir Selatan sebagai pemateri pertama.

Kemudian Wanda Leksmana, S.H.,M.H. dari Yayasan Ruang Anak Dunia sebagai pemateri kedua. Kegiat an ini disambut baik dan penuh antusias oleh siswa SMP Negeri 1 Painan. Kepala SMPN 1 Painan, Linda Astuti pada kesempatan itu mengatakan, Syofianeri dari Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Per lindungan Anak Kabupaten Pesisir Selatan memberikan sosialisasi tentang  anti perundungan.

Disebutkan, kegiatan sosialisasi itu ditutup dengan pembentukan dan pelantikan "Duta Anti Perundungan SMP Negeri 1 Painan" dengan program kerja yang telah disusun dan siap untuk dijalankan.

Ia Lebih lanjut menambahkan, Sosialisasi Sekolah Anti Perundungan tersebut sebagai salah satu Program Roots Indonesia. Kemudian merupakan program sekolah yang menjadi rujukan  dari Rapor Pendidikan SMPN 1 Painan ( Kmf-Rk
0

Post a Comment

Previous Post Next Post