Bupati Solok Hadiri Pembukaan Manasik Haji Murid TK Se-Kecamatan Gunung Talang

Realitakini.com-Arosuka
Pembukaan Peragaan Manasik Haji Murid TK Se-Kecamatan Gunung Talang Hari Kamis, Tanggal   21 September 2023 diTaman Hutan Kota Wisata, ArosukaHadir Kepala Dinas Pendidikan : Zainal Jusmar, Camat Gunung Talang : Donly Wance Lubis Forkompimcam,Walinagari Koto Gaek Guguak : Mardi Handerson,Ketua IGTK Kec. Gunung Talang : Nilastri, S.Pi,Kepala TK se-Kecamatan Gunung Talang, Guru TK se-Kecamatan Gunung Talang,Orang Tua dan Wali murid TK se-Kecamatan Gunung Talang

Ketua Pelaksana Nilastri, S.Pi Mengatakan,”Pada hari ini anak-anak kita se-Kecamatan Gunung Talang berkumpul dalam rangka peragaan Rukun Islam yang kelima yakni Ibadah Haji

Rasa bangga kita ucapkan Bupati Solok yang telah Mendukung kegiatan pendidikan bagi anak-anak kita. Sambutan Bupati Solok  Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar : 

Saya yakin para Guru TK telah berjuang dan mengabdi dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak kita, selaku kepala daerah saya merasa bangga dan berterima kasih atas pengabdian bapak/ibu semua dalam mencerdaskan anak bangsa.

Disini kita ada guna memberikan bimbingan kepada anak-anak kita dalam menyelenggarakan rukun Islam yang kelima melaksanakan ibadah haji, semoga ini dapat berguna bagi anak-anak kita yang ingin menunai kan ibadah haji di kemudian hari kelak.

Dalam sambutannya Bupati Solok membuka secara resmi Rangkaian Peragaan Manasik Haji untuk Anak-anak TK  se-Kecamatan Gunung Talang.( Kmf- RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post