Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab, Ini Pesan dari Dandim sebelumnya




Letkol KAV. Muslim Rahim Tompo, SH., M.SI (kanan),      saat menyampaikan sambutan kepada seluruh       Jajaran Anggota TNI Kodim 0419/Tanjab. (Foto: put)

Realitakini.com, Tanjabbar - Jajaran Perwira dan Anggota TNI AD di Komando Distrik (Kodim) 0419/Tanjab menggelar rangkaian Acara Lepas Sambut Dandim 0419/Tanjab dari Letkol KAV. Muslim Rahim Tompo, SH., M. SI. Kepada Letkol ARM Dwi Sutaryo, SE., M. HAN, di Makodim 0419/Tanjab, Kamis (30/11/2023).

Dandim 0419/Tanjab, Letkol ARM Dwi Sutaryo, SE., M. HAN, dalam sambutan mengatakan, titipan ini suatu kajian yang sangat bagus sebagai penghormatan baik itu kepada kami maupun kepada Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH., M.SI yang mana sebagai Dandim sebelumnya. Dan ini merupakan hal yang baru bagi kami.

"Saya ucapkan terima kasih, karena semua ini yang merencanakan adalah beliau (Letkol Kav Muslim Rahim Tempo, SH., M.SI. red)," sebut Dandim.

"Hari ini kita melepas Letkol Kav Muslim Rahim Tempo, SH., M.SI, teriring doa kami semuanya dari seluruh jajaran Anggota Kodim 0419/Tanjab. Mudah-mudahan ditempat yang baru selalu diberikan kesuksesan, kelancaran, serta selalu dalam lindungan Allah Swt," ujar Dandim.

Sementata itu, Letkol Kav Muslim Rahim Tempo, SH., M.SI (Dandim sebelumnya.red) mengatakan, ucapan rasa terima kasih kepada para Perwira, Bintara, Tantama, Persit, beserta PNS yang berada di lingkungan Kodim 0419/Tanjab, dan juga termasuk pihak Kepolisian serta seluruh lapisan masyarakat.

"Saya secara pribadi, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan serta dedikasi yang ditunjukkan kepada saya, selama saya menjabat selaku Dandim 0419/Tanjab," ucapnya.

"Tanpa ada dukungan dari keluarga besar Kodim 0419/Tanjab, mungkin saya tidak bisa berbuat apa-apa," tambahnya.

Muslim berpesan, kepada seluruh jajaran keluarga besar Kodim 0419/Tanjab, agar tetap sama perlakuan apa yang telah dilakukan terhadap Dandim yang baru. Bahkan, jika bisa akan lebih baik lagi kinerjanya.

"Ke saya sudah bagus, tapi kalo ke Dandim yang baru harus lebih bagus lagi, sehingga kita setiap saat ada peningkatan untuk lebih baik lagi," harapnya.

"Lanjutkan perjuangan, mudah-mudahan Kodim 0419/Tanjab ini selalu dihati rakyat dan tentunya semakin berprestasi. Saya yakin dengan dipimpinnya oleh Letkol ARM Dwi Sutaryo, SE., M. HAN pasti dan insya Allah akan lebih banyak lagi prestasi untuk mencapai atau meningkat dari citra TNI di mata kita semua maupun dimata masyarakat," pungkasnya. (put)

Post a Comment

Previous Post Next Post