Peduli Bencana, Vasko Ruseimy Serahkan Bantuan Untuk Korban Galodo Di Rambatan


Realitakini.com Tanah Datar                                 -Banjir bandang dan Galodoh yang melanda kabupaten Tanah Datar pada malam tanggal 11 Mei 2024 menimbulkan kerugian baik moril ataupun materil  bahkan dampak sangat besar pada aspek kehidupan masyarakat yang terkena musibah. 

Kehilangan harta benda bahkan kehilangan sanak saudara menimbulkan trautama dan berbagai persoalan 

Dalam menanggapi hal tersebut Ketua Dewan Pimpinan pusat (DPP) partai Gerindra Vasko Ruseimy, ST menyerahkan bantuan berupa selimut dan bahan makanan seperti mie instant dan air mineral kepada masyarakat Jorong Panti Nagari Rambatan kecamatan Rambatan, Senin (13/05/2024) 

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Tim bersama politisi sekaligus kader terbaik partai gerindra Dodi Hendra yang juga merupahkan Ketua DPRD kabupaten Solok. 

"Bantuan ini merupakan bentuk peduli kita kepada, saudara saudara kita yang terkena musibah bencana alam banjir bandang dan Galodoh yang melanda kabupaten Tanah Datar,  dan juga bantuan ini merupahkan arahan dari ketum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto yang juga presiden terpilih dan ada juga abang Andre Rosiade dan Rony Mulyadi ketua DPC Gerindra Tanah Datar serta Dodi Hendra kader terbaik partai Gerindra, semoga bantuan ini bisa bermanfaat, " tukas Vasko Ruseimi. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post