Tim Arisal Aziz Ikut Mengantarkan Bantuan Dari Perantau Minang Bersatu

Realitakini.com Tanah Datar
Merupakan bagian dari Perantau Minang Bersatu Tim dari owner Indah Cargo Haji Arisal Aziz ikut mengantarkan bantuan  bersama rombongan lainnya yang dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Padang Pariaman Suhatri Bur. 

Dalam Kesempatan tersebut turut ikut Ketua Perantau Minang Bersatu Haji Mahyudin, Ketua panitia pelaksana Malam Seribu doa perantau Minang bersatu peduli bencana ranah Minang Antoni Wijaya dan Riki Koto, beserta perwakilan dari perkumpulan lainnya yang turut hadir di rombongan tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut tim Haji Arisal Aziz Ajo Gerai menyampaikan jika kehadiran nya dalam ikut mengantarkan bantuan pada hari tersebut karena Arisal Aziz merupakan bagian dari Perantau Minang Bersatu yang turut serta dalam mrmberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Agam. Dan Tanah Datar. 

"Bapak Arisal Aziz tidak bisa ikut mengantarkan bantuan, karena beliau ada kesibukan untuk itu kami dari tim beliau diberi tugas untuk ikut serta dalam mengantarkan bantuan teruntuk saudara saudara kita yang terdampak bencana banjir bandang dan galodo yang didampingi oleh  bupati Padang Pariaman Bapak Suhatri Bur. 

Seperti diketahui Arisal Aziz merupahkan pemilik dari Indah Cargo group dan juga anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029 tersebut sudah menyalurkan bantuan pribadinya untuk korban bencana galodo di Agam dan Tanah Datar  berupa 5 Ton Beras, 150 dus Mie Instan dan 150 dus air mineral melalui yayasan miliknya Arisal Aziz Foundation yang memang bergerak dalam membantu anak yatim, kaum duafa dan masyarakat terdampak bencana. (*Mailis)

Post a Comment

Previous Post Next Post